Minggu, 05 November 2017

Warung Mantep Se Mantep Rasanya

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam  

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

     Warung Mantep namanya dan begitu juga rasa dan harganya. Warung sederhana yang terletak di jalan Bunga Kumis Kucing, Malang (belakang apartement everyday suhat) ini sudah tak asing lagi bagi mahasiswa yang tinggal di sekitar area tersebut. Pasalnya warung yang menawarkan berbagai macam masakan rumahan ini menjadi primadona karena masakan disini dapat mengingatkan kembali tentang masakan yang ada dirumah kita bagi para mahasiswa rantauan..

       Warung ini memiliki menu favorit yakni nasi campur dengan isi mie goreng, oseng tempe, dan pangsit keringnya. Yang membuat rasanya semakin nikmat adalah pangsit keringnya tersebut karena pangsit itu dibuat dengan tambahan bumbu asam yang membuatnya memiliki rasa yang khas dan pas dilidah. Selain tiga lauk tadi pada nasi campur, kita juga bisa memilih tambahan lauk lainnya seperti telur dadar, ayam, ikan tongkol, jamur crispy, sayur sop, dan lain sebagainya, serta ada juga pecel, dan urap-urap yang semakin menambah pilihan makan kita disini.

       Mengenai harga sudah tidak usah dihiraukan lagi karena di warung ini tergolong murah dan sesuai dengan kantong mahasiswa, dengan kisaran harga Rp 5000,- – Rp 10.000,- saja itu sudah termasuk cukup banyak untuk porsi mahasiswa. Ditambah lagi jika kita makan disini kita bisa mengambil nasi dan lauk kita sendiri sehingga dapat menyesuaikan dengan porsi kita yang porsi kuli atau porsi sedang saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...