Minggu, 05 November 2017

Nikmatnya Makan di Lesehan Yogyakarta Malang

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam  

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

      Tempat selanjutnya bagi anda yang ingin menjelajahi kuliner malang yang murah meriah dan enak yaitu Warung Lesehan Yogyakarta Malang. Disana banyak sekali menu makanan yang aneka ragam mulai dari gurami goreng, gurami asam manis, udang, cumi, ayam, aneka sayuran, aneka minuman yang segar, dan masih banyak lagi menu – menu yang ada di Warung Lesehan Yogyakarta Malang. Ada satu menu yang khas dari Warung Lesehan Yogyakarta yaitu ayam goreng jogja nya. Digoreng dengan garing dan ditambah dengan kriuk nya, sangat menggoda lidah anda ketika mencoba.

        Tempatnya yang unik dan dikelilingi oleh kolam ikan, membuat suasana semakin nyaman ketika anda makan disana. Setiap hari nya sangat ramai dikunjungi sehingga anda yang ingin mencobanya, harus sabar untuk menunggu antrian. Anda juga bisa memesannya melalui fitur Go-Food yaitu gojek bila anda tidak ingin mengunjungi ditempat. Sangat recommend untuk mencoba ayam goreng jogjanya, karena benar – benar sangat enak dan yang membuat uniknya lagi adalah kremesannya. Namun menu seperti gurami, cumi – cumi, udang dan lainnya juga sangat recomen untuk dicoba.
Untuk alamatnya sendiri, anda bisa mengunjungi di Jl.Kendal Sari Bar No.8 Lowokwaru Malang. Sangat cocok ketika anda makan dengan keluarga, kerabat, atau teman beramai – ramai di Warung Lesehan Yogyakarta. Tenang, untuk harga sangat ekonomis tergantung menu yang anda pilih. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...