Minggu, 05 November 2017

Pedes Penggugah Selera di Warung Bu Ratih

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam  

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah

         Kurang pas ketika anda berkunjung atau pergi liburan ke kota Malang, tidak mencoba makanan yang pedas. Tempat pertama yang cocok bagi anda yang suka makanan pedas yaitu Warung Bu Ratih. Warung Bu Ratih ini menyediakan banyak sekali menu khususnya sambal tongkol pedas yang sangat menggugah lidah anda. Warung Bu Ratih ini sangat ramai terutama pada sore hari dan malam hari. Menu khas dari Warung Bu Ratih ini sambal jerenges yang juga tersedia ikan tongkol pedas juga.
       Satu porsi nasi sendiri, terdapat berbagai macam lauk. Mulai dari nasi putih, sayur lodeh, dadar jagung, ikan tongkol dan sambal ikan tongkol yang pedas. Bagi anda yang tidak suka pedas, jangan khawatir karena ada beberapa menu yang tidak pedas antara lain tahu telor bali, ayam bumbu merah, kare ayam, dan telor dadar. Harga sangat ekonomis, mulai dari Rp.10.000 rupiah sampai Rp 15.000 rupiah tergantung lauk yang anda pilih.

      Paling enak ketika hujan dan ingin makan yang pedas – pedas, sangat cocok nyobain nasi di Warung Bu Ratih ini. Tempatnya pun nyaman dan cocok juga ketika anda sekeluarga atau kerabat anda untuk makan bareng di Warung Bu Ratih. Lokasinya sangat mudah dicari yaitu di Jl. Cenggerayam 1 No.7A 02 Tulusrejo Lowokwaru Malang. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...