Senin, 06 November 2017

Wings Terenak di Jank Jank Malang

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam  


Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah
        Siap yang tidak suka dengan ayam krispi ? Pasti semua orang suka dengan makanan sejuta umat ini. Nah semenjak berkembangnya zaman, banyak sekali inovasi makanan khususnya ayam krispi. Nah, di kota Malang ini ada satu tempat makan yang unik dan tentunya enak. Makanan ini sekarang ngetrend dikalangan anak muda, yaitu chicken wings. Bentuknya yang kecil dan harganya murah, tentu menjadi daya tarik sendiri bagi para konsumen. Chicken wings ini sama saja seperti friend chicken bedanya hanya saja bentuk dan saus yang ada di chicken wings tersebut. Harganya yang relatif murah, membuat kini chicken wings semakin di gemari oleh semua kalangan khususnya anak muda sekarang.

     Nah, ada tempat makan yang menjual chicken wings di kota Malang, rekomendasi bagi kalian yang pecinta wings, yaitu Jank Jank. Outletnya sendiri ada di Jalan Bunga Coklat No. 6, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang. Banyak sekali varian rasa menu yang ditawarkan khususnya saos yang beraneka ragam. Ada barbeque, tariaki, chesee, dan masih banyak saos yang tidak kalah enak. Di Jank Jank juga menyediakan paket yang harga murah. Dengan membayar 17 ribu saja, kalian sudah mendapatkan paket nasi, 4 wings, dan juga minuman. Sedangkan ukuran besar, kalian cukup membayar Rp 22.000,- sudah mendapatkan 6 chicken wings, nasi, dan juga minuman. Tempatnya sendiri cukup unik dan cocok sekali kalian yang suka makan rame – rame bareng teman kalian. Nah, sangat cocok juga bagi kalian yang suka foto – foto karena tempatnya yang unik dan penuh dengan dekorasi yang bagus.

        Jadi, sangat rekomendasi sekali bagi kalian yang sangat suka dengan chicken wings atau wings untuk mencoba di Jank Jank. Hampir lupa, di Jank Jank, kalian juga memesan saos dengan berbagai tingkat level kepedasan jadi sangat cocok bagi kalian yang suka makan makanan pedas apalagi wings. Sekian review makanan ini, tunggu review makanan selanjutnya ya. Okee selamat mencoba makanannya semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...