Minggu, 05 November 2017

Ayam Bawang Cak Per Malang dengan Aneka Sambal Enak

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuliner Malang Enak Murah, Kuliner Malang Kota Murah, Wisata Kuliner Malang Murah Meriah, Kuliner Malang Malam  

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah
        Haloo guys, pada kesempatan ini saya ingin mereview makanan tradisional yaitu Ayam Cak Per Malang. Ayam Cak Per Malang sendiri bisa kalian kunjungi di Jl. Soekarno Hatta No. 7 Jatimulyo Malang. Tempatnya sangat strategis dekat dengan kampus - kampus yang ada di Malang antara lain Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Malang, UIN, UM, dan UMM. Ada banyak sekali menu yang ditawarkan oleh Ayam Cak per, mulai dari ayam krispi, bebek goreng, lele goreng, tempe, nasi kuning, dan lain sebagainya.

     Gak hanya itu aja kok, ada beberapa macam sambal yang enak banget untuk kalian coba, ada sambal tomat, sambal hijau, dan sambal bawang. Kalian bisa ngambil sendiri mulai dari nasi, lauk, dan sambalnya. Oh iya hampir lupa, disana juga ada bumbu kuning / biasa disebut bumbu kare yang menurut saya sangat enak dan kalian wajib mencobanya. Untuk Harga kalian tidak usah khawatir karena harganya sangat murah dan sesuai kantong mahasiswa hehehe. Tempatnya juga nyaman sekali dan unik cocok ketika kalian menikmati makanannya. Favorit menu yang saya sering makan yaitu ayam krispinya. Di Ayam Cak Per ada dua jenis ayam krispi, ukurannya kecil dan ukurannya besar. Tapi saya sering membeli yang besar biar lebih enak.

    Buat kalian yang belum mencoba Ayam Cak Per Malang, aku rekomendasiin banget untuk mencoba Ayam Cak Per Malang. Kalian jangan khawatir buat harganya, dijamin sangat murah dan kalian juga bisa mengambilnya sendiri sepuasnya. Oke sekian review makanan kali ini, tunggu ya review makanan tradisional lainnya, jangan lupa makan guys :D !               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nikmatnya Makan di Warung Pojok Citra

Kuliner Malang, Kuliner Malang Kota, Kuliner Malang Murah, Kuliner Malang Enak, Kuliner Malang Instagram, Info Kuliner Malang Raya, Kuline...